Senin, 01 Juni 2015

TokiMeki "The Playboy Maker" Parfum Pheromone

TokiMeki Premium Series (The Playboy Maker)
TokiMeki Adalah Parfum dari Dondays Pheromones Terlaris di Indonesia, Kadar Pheromone yang super Tinggi 325mcg. Sangat cocok bagi anda yang mengingkankan menjadi seolah seorang playboys. Dapat menarik perhatian daya pikat wanita disekitar anda.

TokiMeky 
Ingredient :
Copulins, Androstenone, V formula and Human Musk.

Effect : Seperti penjelasan diatas kenapa om dondays mengambil nama ToKIMEKY, Ini menjelaskan bahwan TM mempunyai efek kesegala penjuru yang akan membuat wanita di sekitar semakin merasakan nyaman berdekatan dengan kita yang menggunakan nya, dengan formula terbaru yang sudah di teliti dari Premium series sebelum nya seperti Super Akuto dan Rouge, kini menyempurnakan nya di ToKiMEKY.
Efek Nakal dari Super Akuto yaitu Putative sudah di formulasikan di TokiMEKY menjadi lebih bisa dikontrol oleh di pengguna dengan dibantu efek Charisma dan Respect yang di tambahkan dari bahan utama Rouge yaitu Androstenone.

Jadi basicly TokiMEKY adalah penyempurna dari Super Akuto dan Rouge, dengan cara menggabungkan efek terpenting dari kedua jenis premium series paling banyak digemari ini dan membuang segala yang tidak diperlukan dari kedua pheromone tersebut, dan yang terpenting di TokiMEKY sudah terkandung V Formula sebanyak 5 drops yang kalau di samakan dengan Mcg yaitu 100mcg hanya untuk V Formula saja. Crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar